Program Keladi Sagu, Bentuk Perhatian Polri Terhadap Kesehatan Masyarkat Di Jayapura

Jayapura, PapuaLintasNews5Terkini.com | Selain memberi rasa aman untuk masyarakat, Polri turut memberi pelayanan terbaiknya di bidang kesehatan melalui Program dari Ops Rasaka Cartenz 2023 yang bernama Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna).

Program ini kembali digelar di Kota Jayapura, tepatnya di Kompleks Pasar Lama Youtefa, Selasa (24/10)

Pelayanan yang diberikan meliputi pemeriksaan TTV (tanda-tanda vital), pemberian obat dan vitamin.

Bacaan Lainnya

Selain mendapatkan pelayanan, masyarakat diberi edukasi hidup sehat dengan memperhatikan pola makan dan kebersihan diri ataupun lingkungan

Katim Medis, AKP Z Ashari, Amk,. S.H mengatakan pelayanan yang diberikan adalah gratis.

“Door to door, jadi kami datangi langsung masyarakat dan memberi pelayanan kesehatan di tempat,” ujar AKP Z Ashari

Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Rasaka Cartenz, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom menerangkan bahwa Program ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap kesehatan masyarakat di Papua, terutama di daerah yang sulit dijangkau.

“Harapannya kesehatan masyarakat meningkat, sehingga produkutivitas pun turut meningkat,” ungkap Kombes Benny.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *