Satgas Keladi Sagu Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Di Puncak

Ilaga, Papua  – Lintasnews5terkini.com | Personil Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz di Kabupaten Puncak tak henti hentinya terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang memerlukan pertolongan kesehatan.

Pada hari ini Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz yang dipimpin langsung oleh Ipda Ipda Zainab S Wakum, S. Kep mendatangi Kampung Kimak Kabupaten Puncak, guna memberikan pengobatan kepada masyarakat yang sedang sakit, Selasa (21/11).

Ipda Zainab S Wakum, S. Kep mengatakan, Program Keladi Sagu (Kesehatan Diri Lambang Sehat Guna) terus kami gencarkan dengan berpindah-pindah tempat hal ini bertujuan guna menjangkau masyarakat di perdesaan yang memerlukan bantuan kesehatan namun mereka terkendala jarak dengan tempat pelayanan kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna meningkatkan kesehatan bagi kehidupan masyarakat,” ungkap Ipda Zainab

Dalam kegiatan hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada Ibu Marince Alom

“Diharapkan pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menyembuhkan masyarakat yang sedang mengalami sakit,” kata Ipda Zainab

Sementara itu Kasatgas Humas Ops Rasaka Cartenz 2022 Kombes Pol Ignatius Benny A. P., S.H., S.I.K., M.Kom menjelaskan bahwa program Keladi Sagu merupakan program unggulan Satgas Binmas Ops Rasaka Cartenz yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang membutuh pertolongan pelayanan kesehatan namun terkendala jarak.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *