Wakapolres Gowa dan PJU Polres Ikuti Musrenbang POLRI 2024 Secara Virtual

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa aktif mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Polri 2024 melalui Zoom meeting. Acara ini berlangsung di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa, Selasa (09/07/2024).

Acara Musrenbang POLRI 2024 sendiri diselenggarakan di THE ST. REGIS JAKARTA, Rajawali Place, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B/4, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk menyampaikan hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) serta pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri untuk tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan penghargaan dalam kategori Yan Prima dan predikat Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri untuk tahun 2023.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Polri dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta meningkatkan kualitas layanan publik melalui inisiatif PEKPPP dan Zona Integritas di seluruh wilayah kerjanya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *