Mobil Pimpinan Media Online di Makassar Jadi Korban Perusakan, Pemilik Melapor ke Polisi

MakassarLN5T  – Sebuah insiden perusakan mobil terjadi di Jalan Kandea, tepatnya di tepi kanal depan Perumahan Matura, Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala.

Mobil tersebut diketahui milik Arif, seorang pimpinan media online di Makassar, yang menjadi korban perusakan oleh orang tak dikenal (OTK).

Kaca belakang mobil Arif ditemukan pecah saat ia hendak membersihkan mobilnya pada Minggu pagi Minggu, 20 Oktober 2024.

“Saya kaget ketika melihat kaca belakang mobil saya sudah hancur akibat hantaman benda keras,” ujar Arif.

Arif kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bontoala. Ia berharap pelaku bisa bersikap kooperatif dan bertanggung jawab.

“Saya berharap kepada pelaku agar muncul dan mengganti kaca mobil yang sudah dia pecahkan,” tegas Arif.

Namun, jika pelaku tidak menunjukkan itikad baik, Arif berencana mengambil langkah hukum. Ia yakin pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku di balik insiden tersebut.

 

Sumber: Arif

Bacaan Lainnya

Laporan: Darman Rahman

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *