Sambut Kedatangan Pangdam, Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan TNI di Makam Sultan

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Sambil menanti kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin yang baru ke Makam Sultan Hasanuddin yang rencana pagi ini dilaksanakan, Bhabinkamtibmas Kel Katangka Gowa Bripka Muh Arafah bersama Personil pengamanan dari Kodim 1409 Gowa tetap menjalin sinergitas kebersamaan dalam menyambutnya. Selasa (01/02/22) Pagi.

Mengisi kekosongan tersebut, terlihat keakraban yang dijalin antara TNI-Polri khususnya bhabinkamtibmas bersama personil Kodim yang akan melakukan pengamanan atas kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin.

Sebagaimana biasanya sudah menjadi tradisi setiap pejabat baru yang menjabat di Sulawesi Selatan khususnya Panglima Kodam, menyempatkan diri berkunjung ke makam Sultan Hasanuddin sebagai Penghormatan dan penghargaannya kepada para Pejuang Nasional yang telah gugur dan berkorban demi Dharma Bhaktinya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, ditempat terpisah mengucapkan “Apresisasi kepada Bhabinkamtibmas Katangka Bripka Muh Arafah yang telak hadir dalam acara kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin ke Makam Sultan Hasanuddin dan bisa menjaga sinergitas bersama Personil TNI sehingga teralin kemitraan yang kuat dan kokoh.” ungkapnya.

Sumber : Humas Somba

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *