Lewat Coffee Morning, Ini Yang di Sampaikan Kanit Binmas Polsek Bontoala ke Anggotanya

Makassar -Lintasnews5terkini.com- Pada Kamis (23/06/22) pagi, Kanit Binmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Iptu Subiyanto melaksanakan Cofee morning bersama anggotanya di Warkop Sudut Jalan Bandang Kota Makassar.

Kegiatan yang di laksanakan sambil menikmati secangkir kopi tersebut di hadiri oleh para Panit Binmas Polsek Bontoala dan para anggota bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan menyampaikan beberapa penekanan dan arahan dari pimpinan terkait tugas tugas Bhabinkamtibmas.

Di katakan oleh Kanit Binmas Iptu Subiyanto bahwa para Bhabinkamtibmas harus mendata kembali warganya yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 dan mengajaknya serta mengedukasinya bahwa hingga saat ini pandemi masih ada dan salah satu cara untuk mencegahnya adalah dengan melaksanakan vaksinasi.

Selain itu Kanit Binmas yang di kenal akrab dengan anggotanya tersebut meminta kepada para Bhabinkamtibmasnya untuk meningkatkan giat sambang dengan cara door to door sistem di daerah binaannya masing masing serta meminta masyarakat untuk tetap menjaga lingkungannya agar tetap kondusif.

*”Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, olehnya itu di harapkan kepada seluruh bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat” imbuhnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Bontoala Kompol H Syamsuardi, S.Sos.,MH mengapresiasi giat yang di lakukan oleh Kanit Binmas yang mengumpulkan anggotanya dan meneruskan apa yang menjadi perintah pimpinan dengan harapan para Bhabinkamtibmas dapat mengikuti perintah tersebut sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Bontoala tetap aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

*”Humas Polsek Bontoala”*

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.