Sinergi TNI Polri Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen

Yapen, PapuaLintasnews5terkini.com | Sebagai aparat keamanan sudah tentu bertugas untuk. memberikan rasa aman kepada masyarakat seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Yapen Timur Bripka Ramli Piabang dan Bhabinsa Kopda Agus Rapami dengan secara door to door menyambangi warga di seputaran Distrik Yapen Timur, Minggu (12/11/2023).

Kehadiran dua anggota aparat keamanan ini sangat hangat di sambat oleh masyarakat dengan penuh bahagia di iringi canda tawa membuat kedekatan TNI Polri sangat di senangi oleh masyarakat.

“Keamanan masyarakat adalah kebahagiaan kami sebagai aparat keamanan, kalau situasi aman kondusif sudah tentu aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar apalagi mereka yang tiap harinya harus pergi berkebun dan aktifitas lainnya,” tandas Bripka Ramli Piabang.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan bukan hanya satu tempat saja namun dimana ada aktifitas masyarakat dirinya bersama rekan Bhabinsa langsung singgah untuk saling menjalin silaturahmi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kamis juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bagaimana warga tetap saling menjaga kerukunan antar sesama dan terpenting tidak mudah terhasut akan adanya isu-isu hoax mengingat saat ini telah memasuki tahapan tahun politik,” pungkasnya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *