Jamin Keamanan, Wakapolres Gowa Monitoring Rekapitulasi di PPK Kecamatan Somba Opu dan Pallangga

Makassar, Lintasnews5terkini Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M turun langsung mengecek pelaksanaan rekapitulasi di PPK Kecamatan Somba Opu dan Polsen Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan, Rabu (21/2/2024).

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Gowa juga mengecek gudang logistik surat suara pemilu dan kesiapan pengamanan proses Pleno PPK. Ia juga memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia yang ditemui, agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

“Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu 2024 ini berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung aman,” ujar Wakapolres Gowa.

Bacaan Lainnya

Kata Wakapolres Gowa, Polres Gowa akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Gowa.

“Kami juga akan terus menghimbau seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, agar proses tahapan pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan,” ujarnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *