Posko 3 KKN 74 UINAM Kecamatan Maros Baru sukses Laksanakan Pelatihan MC untuk Majelis Ta’lim kelurahan Baji Pa’mai

Kabupaten Maros, Sulsel, Lintasnews5terkini Pelatihan Master Of Ceremony (MC) adalah salah satu Program Kerja yang diusung oleh Posko 3 kelurahan Baji Pa’mai, kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros Sulawesi selatan yang dilaksanakan di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Maros Baru, (23 Februari 2025)

Program Kerja ini merupakan program usulan dari sekretaris kelurahan Baji Pa’mai ibu Nur Jannah ketika Posko 3 melakukan seminar Program kerja di kantor kelurahan beberapa minggu lalu.

“Sekiranya mungkin bagus melaksanakan program kerja untuk melatih ibu-ibu majelis ta’lim menjadi MC yang baik, karena dikelurahan majelis ta’limnya aktif melakukan kegiatan dan biasanya yang menjadi MC masih tidak teratur susunannya, apalagi saya melihat ada dari jurusan Ilmu Komunikasi. Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Setelah mendiskusikan dan mempersiapkan kemudian posko 3 melaksanakan kegiatan Pelatihan MC dengan mengundang Perwakilan dua orang setiap Majelis Ta’lim kelurahan Baji Pa’mai.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pemaparan materi oleh Krisda Ekawati yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan Praktek menjadi MC oleh ibu-ibu Majelis Ta”lim.

Dengan dilaksanakannya Pelatihan MC ini. diharapkan anggota Majelis Ta’lim kelurahan baji Pa’mai kedepannya sudah dapat menjadi MC yang memandu setiap acara dengan baik.

 

Citizen Reporter: Krisda Ekawati

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *