Kunker Dirjen Hubla di Sulawesi Selatan. Ka UPP Kelas III Jampea: Posko Angleb terpantau aman, lancar dan terkendali

Makassar, Lintasmews5terkini.com  Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Jampea, Arman Saleh menghadiri rapat kunjungan kerja Direktur Jenderal Perhubungan Laut Capt. Antoni Arif di Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kantor KSOP Utama Makassar, Sabtu (6/4/24).

Arman Saleh mengungkapkan bahwa kunker Dirjen Hubla ini adalah dalam rangka memantau pelaksanaan Posko Angkutan Laut Lebaran 1445 H Tahun 2024 yang dilaksanakan di seluruh upt perhubungan laut untuk memonitoring bagaimana situasi arus mudik melalui pelabuhan laut di daerah Sulawesi Selatan.

“Wilayah kerja kami meliputi Jampea, Kayuadi, Jinato, Bonerate dan Kalaotoa, Alhamdulillah hingga H-3 terpantau aman, lancar dan terkendali”,ujar Arman.

Bacaan Lainnya

 

(/sul)

 

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *