Kapolres Serahkan Zakat Fitrah Personel Kepada BAZNAS Kabupaten Gowa

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, bersama Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H,M.H, memimpin acara penyerahan Zakat Fitrah Personel dan Istri serta ASN Polres Gowa di ruang kerja Kapolres, Senin (08/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa didampingi Wakapolres menyerahkan Zakat Fitrah dari personel Polres Gowa senilai Rp 15.000.000,- kepada BAZNAS Kabupaten Gowa. Selain itu, bantuan juga disalurkan kepada penerima manfaat seperti Pengurus Panti Asuhan, Purnawirawan Polri, pensiunan PNS Polri, Fakir Miskin, dan Perwakilan Warakawuri.

Dalam pernyataannya, Kapolres Gowa menyampaikan harapannya bahwa zakat yang disalurkan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. “Hari ini secara simbolis kami serahkan zakat fitrah untuk seluruh personel dan istri serta ASN Polres Gowa, semoga bermanfaat nantinya bagi yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

Bacaan Lainnya

Selain itu, zakat fitrah dari personel Polres Gowa juga disalurkan kepada Pondok Pesantren Yatama Mandiri sebesar Rp 30.000.000,- sebagai bentuk dukungan kepada lembaga yang berperan dalam mendidik generasi masa depan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Gowa dalam berbagi dan peduli terhadap masyarakat, serta menjalankan kewajiban agama dengan penuh kesadaran. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *