Kapolda Sulsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara yang Ke-XXV

Luwu Utara, Lintasnews5terkini.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan By Dewwy Andi Rian Beserta Pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara yang Ke-XXV. Sabtu (28/04/24)

Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara yang Ke-XXV dihadiri juga PJ Gubernur Sulsel DR Bahtiar Baharuddin, M.Si. Bupati Luwu Utara, Ketua DPRD Kab Luwu Utara dan Anggota DPRD Kab Luwu Utara.

“Acara perayaan ini tidak hanya momen untuk merayakan pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih selama 25 Tahun terakhir, tetapi juga sebagai wadah untuk merajut hubungan yang erat antara Pemda dan Kepolisian dalam semangat kolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk tumbuh dan maju bersama.” Ucap Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dalam sambutannya. (*)

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *