Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Polda Sulteng Ajak masyarakat Nobar Semi Final Piala Asia U23

Palu, Lintasnews5terkini.com – Magnet sepak bola Indonesia di Piala Asia U23 Qatar 2024 menyedot perhatian para penggemarnya, terlebih berkat permainan apiknya kini timnas U23 menginjakkan kakinya di Semi final Ajang sepak bola bangsa-bangsa di Benua Asia ini.

Dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong (STY) grafik penampilan sepak bola Indonesia terus menunjukkan trend peningkatan dengan mengkandaskan perlawanan Australia 1-0, Yordania 4-1 dan Korea Selatan di babak perempat final melalui adu finalti 11-10.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Indonesia khusus kelompok umur dibawah 23 tahun atau Under 23 (U23) mampu menjejakkan kakinya di Semi final Piala Asia yang berlangsung di Qatar.

Bacaan Lainnya

Untuk memberikan dukungan, doa dan menumbuhkan jiwa nasionalisme perjuangan Garuda muda, Polda Sulteng bersama seluruh jajaran Polres dan Polsek mengundang masyarakat untuk Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U23 Qatar 2024 antara Indonesia versus Uzbekistan.

“Polda Sulteng telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menggelar nonton bareng (nobar) semi final Piala Asia U23 di Qatar,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu dalam Siaran Pers, Senin (29/4/2024)

Djoko juga menyebut, acara nobar akan digelar malam ini senin (29/4/2024) pukul 22.00 wita, di mako Polda, Polres hingga Polsek jajaran.

“Nobar Kepolisian dan masyarakat ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita kepada Garuda Muda yang akan berjuang di sepak bola Piala Asia kelompok umur dibawah usia 23 tahun atau U23” tandasnya

Selain itu kata Djoko, melalui nobar Kepolisian di Sulteng ingin menggugah semangat kebersamaan masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan guna mengantarkan sepak bola Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

“Kita doakan semoga sepak bola Indonesia dapat membuat sejarah tampil untuk pertama kalinya di pentas Olimpiade yang akan digelar di Paris 2024,” ujarnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *