Kapolda Sulsel Bersama Masyarakat Kota Palopo Nonton Bareng Timnas U23

Palopo, Lintasnews5terkini.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan nonton bareng Timnas Indonesia U23 yang berlaga di AFC Cup 2024. Senin,(29/03/24)

Nonton bareng Timnas Indonesia U23 yang berlaga di AFC Cup 2024 sebagai wujud dukungan Kapolda Sulsel bersama masyarakat Sulawesi Selatan terhadap Timnas U23 yang berlaga di AFC Cup 2024.

“Mariki’ bersama-sama mendukung Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di AFC Cup 2024 serta nobar ini sebagai wujud kedekatan Polri terhadap masyarakat” Ucap Kapolda Sulsel

Bacaan Lainnya

Disela-sela nobar AFC U23 dibagikan hadiah kepada penonton yang paling meriah. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *