Lawan Uzbekistan Di Semi Final, Kapolres Gowa: Timnas Muda Sudah Bermain Sangat Baik

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. merasa bangga kepada Timnas sepak bola Indonesia U-23 yang sudah menunjukkan semangatnya dalam bertanding di Piala AFC U23 Asian Cup 2024.

Hal tersebut diutarakan Kapolres Gowa usai nonton bareng yang dilaksanakan Pemerintah Kab.Gowa bersama jajaran Polres Gowa dan masyarakat di lapangan Syech Yusuf Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Senin malam (29/04/2024).

Meski akhir pertandingan Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari lawan yaitu Uzbekistan dengan skor 2-0 namun dimata orang nomor 1 dijajaran Polres Gowa tersebut tetap merasa bangga dan salut atas semangat yang ditunjukkan tim asuhan pelatih dari korea Shin Tae-Youn.

Bacaan Lainnya

“Penampilan timnas muda tadi sudah sangat baik, kita lihat semangat bermain mereka dalam melawan tim tangguh Uzbekistan betul-betul mereka tampilkan,” ucap R.T.S Simanjuntak.

Kapolres Gowa juga mengapresiasi timnas indonesia yang telah berjuang mengalahkan beberapa timnas negara lain sehinggah bisa sampai di babak Semi Final AFC U23 Asian Cup. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *