Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Wakapolres Gowa, KOMPOL Hani, S.H., M.H., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian di lapangan apel Polres Gowa pada Kamis sore (02/5/2024). Upacara ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama (PJU), personel Polri, dan ASN Polres Gowa yang telah ditunjuk untuk menghadiri acara tersebut.

Acara ini ditujukan untuk memberi penghargaan kepada personel yang telah mendapat kenaikan pangkat perwira pengabdian. Pada kesempatan ini, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah KOMPOL H. Mas Arif, SE, yang sebelumnya berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kasubbagdal Progar Bagren Polres Gowa.

Dalam amanatnya, Wakapolres Gowa mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah dicapai oleh KOMPOL H. Mas Arif. Wakapolres berharap dengan pangkat yang baru, personel tersebut dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan pangkat yang baru, personel dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional, dan berprestasi. Diharapkan juga agar personel terus meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya,” kata Wakapolres.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada KOMPOL H. Mas Arif yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa, diikuti oleh seluruh PJU dan personel Polres Gowa. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *