Bupati Maros Dr.H. Chaidir Syam, Sambut Baik Kehadiran Pengurus PJI Sulsel 

Foto : Bupati Maros Dr.H. Chaidir Syam Bersama Pengurus PJI Sulsel 

Maros, Lintasnews5terkini.com – Pertemuan silaturrahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Maros, menjadi spirit tersendiri bagi Jajaran Pengurus PJI Sulsel , pasalnya ditengah tengah kesibukannya, Bupati Maros Chaidir Syam tetap menyempatkan diri dan menyambut dengan ramah kedatangan Ketua PJI Sulsel Akbar Hasan bersama jajaran pengurus. Pertemuan berlangsung di ruang kerja bupati. Senin, 20 Mei 2024.

Kunjungan ini juga merupakan kunjungan audensi sebagai Pemegang mandat, Pengurus PJI Perwakilan Sulawesi selatan dipimpin oleh Ketua, Akbar Hasan, didampingi Wakil Ketua Abd Rahman, Sekretaris PJI, Sulsel Muhammad B, Asruddin Azis, dan Muh Yunus.

Meskipun agenda Bupati Maros sangat padat dengan berbagai kunjungan dari organisasi masyarakat dan pemerintahan, Dr. H. Chaidir Syam menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan pengurus PJI Sulawesi selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Maros menyambut dengan penuh keakraban dan memuji kehadiran Pengurus PJI Sulsel.

Ia juga menyampaikan harapan agar rencana pelantikan pengurus definitif DPD PJI Sulsel berjalan sukses. “Insya Allah, saya akan menghadiri acara pelantikan tersebut,” ujar Bupati Maros.

Bupati Maros, Dr. H. Chaidir Syam, juga menyatakan dukungannya terhadap upaya peningkatan kualitas jurnalisme dan pengelolaan informasi publik di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Maros.

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi foto bersama di ruang kerja Bupati Maros.(**)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *