Polres Gowa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Luwu

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H, mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., melepas pendistribusian bantuan donasi untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam di Kabupaten Luwu. Bantuan tersebut dikirimkan menggunakan dua mobil truk yang berangkat dari Mapolres Gowa pada Selasa (07/05/2024) Malam.

Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari jajaran Polres Gowa, termasuk Kapolres Gowa, Wakapolres Gowa, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, Kapolsubsektor, dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).

Rincian sembako dan bahan bantuan yang didistribusikan antara lain 200 dus air mineral, 200 dus mi instan (Indomie), 50 dus pop mie, 10 dus biskuit (60 kaleng), 5 dus teh (240 pcs), 7 dus sarden (400 kaleng), 4 dus pembalut, 200 kg gula pasir, 200 karung beras, dan 200 pcs sarung.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan donasi ini.

Wakapolres juga berharap bantuan ini dapat sampai dengan selamat ke tujuan dan benar-benar membantu meringankan beban para korban bencana di Kabupaten Luwu.

Pelepasan pendistribusian bantuan ini dihadiri oleh para PJU Polres Gowa dan sejumlah personel lainnya. Para petugas yang terlibat dalam pendistribusian diharapkan dapat memastikan bahwa bantuan ini tiba di tangan yang membutuhkan dengan selamat dan tepat waktu. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *