Kerukunan Keluarga Putra-Putri Tallo SAMBORI Gelar Halal Bihalal di Mesjid

Makassar, Lintasnews5terkini.com — Kerukunan Keluarga Putra-Putri Tallo (SAMBORI) mengadakan halal bi halal yang diikuti oleh Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, Tokoh Adat Tallo, Majelis Taklim, Remaja Masjid, Komunitas Forum Pemuda Makassar dan mahasiswa.

Ketua Hamsah HK selaku Ketua Umum dan pencetus berdirinya Kerukunan Keluarga Putra-Putri Tallo dalam sambutannya mengatakan, kerukunan ini berdiri sejak tahun 2019 namun harus menghadapi adanya Covid-19.

“Alhamdulillah sudah bisa aktif dan berakselerasi kembali sejak adanya Covid-19 sembari kami susun program-program kerja yang kita laksanakan bersama,” ungkapnya di depan para peserta yang hadir bertempat di Mesjid Terapung Nur Rahma Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo, Minggu (15/5/22).

Salah satu Tokoh Pemuda, Fajrin yang juga aktif di Lembaga Adat Tallo mengapresiasi upaya para tokoh masyarakat untuk menyatukan diri dalam kerukunan Keluarga Putra-Putri Tallo.

“Ini dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan serta memperkokoh tali silaturahmi antara warga Kelurahan Tallo agar tidak ada sekat diantara kita,” ucap Fajrin.

Fajrin juga berharap dengan adanya organisasi Kerukunan ini dapat menjadi wadah pemersatu kita di Tallo dan memberikan ruang agar anak muda dapat berkarya untuk pembangunan Tallo ke depan jauh lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Inshaa Allah wadah ini akan menjadi contoh di Kelurahan lain yang ada di Kota Makassar agar kegiatan kepemudaan dan masyarakat lebih diaktifkan untuk memfilter tindakan-tindakan negatif seperti banyaknya kasus kriminal seperti sekarang di Makassar,” pungkasnya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.