Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Makassar – Lintasnews5terkini.com-Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diriĀ  dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang sehari-harinya bertugas sebagai pembina masyakarat Kelurahan Bunga Ejaya Aipda Nurhidayat melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga binaannya.

Sepagaimana halnya yang di lakukan pada hari Jumat (17/06/22) malam yang melaksanakan sambang warga guna bersilaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmasnya.

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun pandemi sudah melandai dengan harapan masyarakat warga binaan tidak ada yang terpapar virus tersebut.

Terpisah, Kapolsek Bontoala Kompok H Syamsuardi, S.Sos.,MH melalui Kanit Binmas Polsek Bontoala IPDA Subiyanto mengatakan bahwa bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar serta kerap menjaga diri dari penyebaran virus melalui disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

*”Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar”*

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.