Kapolsek Bontoala ” Terimakasih Buat Warga Baraya Dukung Kamtibmas

Makassar -Lintasnews5terkini.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, masyarakat, dan pemerintah melalui RT, RW, dan tokoh pemuda, yang ada di Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala, mendukung aparat kepolisian Polrestabes makassar, khususnya Polsek Bontoala yang tidak pernah mengenal Lelah untuk senantiasa menciptakan rasa aman, dan damai di wilayah Kelurahan Baryya Kecamatan Bontoala makassar.

Dukungan terhadap aparat keamanan ini ,terlihat dengan ada kegiatan pemasangan spanduk sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja kepolisian khususnya Polsek Bontoala.

Mengapa tidak, yang tadinya daerah Baraya terkenal dengan kejahatan jalanan sampai dengan perkelahian kelompoknya (Perpok), alhasil saat ini sudah kurang lebih 5 bulan belakangan ini sangat berkurang sampai sudah tidak ada Lagi.

Masyarakat setempat mengaku jika saat ini sudah merasa aman dan tidak perlu khawatir dengan perang kelompok.

“Sekarang sudah enakmi Pak, tidak takut meki kasian keluar rumah karna tidak adami Perpok (perkelahian kelompok) keluarga juga yang dulunya takut bertamu sekarang alhamdulillah tidak ragu lagi datang ke rumah untuk bersilaturahim. karna rasa aman Itu bukan untuk orang lain tetapi untuk masyarakat barayya yang merasakan dampak baiknya,” ujar Maryadi salahseorang warga setempat Selasa (21/6/2022)

Terpisah Kapolsek Bontoala Kompol H Syamsuardi, S Sos.,MH yang di temui di ruang kerjanya mengaku sangat mengapresiasi dukungan dan support masyarakat selama ini. Karena dengan adanya sinergi dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat sehingga kantibmas terjaga.

Bacaan Lainnya

Perihal tersebut,Perwira Berpangkat satu melati ini pun mengucapkan terima kasihnya dan mengapresiasi Masyarakat yang senantiasa mau bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan dan perang kelompok yang sebelumnya marak terjadi.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.