Kapolda Papua Mengecek Kesiapan Pengamanan Kunker Presiden RI di Biak Numfor

Biak, Papua  – Lintasnews5terkini.com | Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Mathius D.Fakhiri, S.I.K melakukan pengecekan tempat tinggal personel Polda Papua yang melakukan pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesi Ir. Joko Widodo dalam raqngka Sail Teluk Cenderawasih di Kabupaten Biak Numfor, Senin (21/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Papua dan Kapolres Biak Numfor, AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua mengatakan langkah ini penting untuk memastikan keamanan, kesiapan, keselamatan serta melakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan Presiden RI di Provinsi Biak Numfor.

Bacaan Lainnya

“Bagi personel yang sudah ditugaskan untuk kegiatan pengamanan tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan kegiatan pengamanan tersebut sesuai dengan petunjuk yang sudah diarahkan oleh pimpinan sampai nantinya rombongan Presiden RI kembali dari lokasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Personel Polda Papua yang melakukan Pengamanan kunjungan kerja Presiden RI tanggal 20 s.d 25 November 2023 dalam rangka Sail Teluk Cenderawasih di Kabupaten Biak Numfor sebanyak 152 personel.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *