Personel Polresta Rutin Ikuti Giat Binrohtal

Jayapura, PapuaLintasnews5terkini.com | Bag SDM Polresta Jayapura Kota menggelar giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada seluruh anggota di jajaran Polresta guna meningkatkan Iman dan Taqwa ditengah kesibukan menjalankan tugatugas pokok Kepolisian, Kamis (23/11) Pagi.

Giat tersebut terbagi di tiga lokasi yakni di Musholla Perum Bullog bagi yang beragama Muslim, Aula Mapolresta untuk yang beragama Nasrani, dan di Ruang Data Bag Ops untuk yang bergama Hindu.

Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Sajuri, S.Sos., M.M selaku penyelenggara kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan, giat Binrohtal ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan rasa Iman percaya masing-masing personel.

Bacaan Lainnya

“Kami membutuhkan pencerahan dan siraman rohani untuk mendukung pelaksanaan tugas kami sebagai seorang anggota polri, dan juga agar personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat didasari dengan iman tentunya” ujar Kabag SDM.

AKP Sajuri juga menerangkan, tujuan dari Binrohtal ialah menjaga keseimbangan antara tugas dan kebutuhan rohani agar dalam pelaksanaan tugas personel dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ditambah lagi Polresta Jayapura Kota sendiri akan menghadapi tugas yang sangat berat yakni Pengaman Pemilu 2024.

AKP Sajuri mengharapkan, giat Binrohtal yang intens digelarnya tersebut dapat membuat personel lebih paham dan taat beribadah guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *