Kasi Pendam Makassar Silaturahmi ke Sekret PWMOI SULSEL sekaligus Berbuka Puasa Bersama Rekan Wartawan

Makassar, Lintasnews5terkini.com Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Pendam XIV/Hasanuddin Makassar mengadakan acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan media online Indonesia (PWMOI) Sulawesi Selatan, kota Makassar, 22 Maret 2024

Acara yang diselenggarakan di sekretariat Persatuan  Wartawan Media Online Indonesia di jalan Buru Hotel Bahagia kota Makassar tersebut merupakan wujud dari kerjasama yang erat antara TNI AD dan insan pers dalam membangun komunikasi yang baik serta memperkuat sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Mayor CAJ Sunaryo , kepala seksi media cetak penerangan Kodam Makassar, didampingi, Kapten Kau Pavit, kapten Infantri Hasmuliadi, sertu Yosua, dan Serda Aditiya menyampaikan bahwa wartawan sangatlah penting dalam menginformasikan berbagai kegiatan dan program yang dilakukan oleh TNI AD kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi peran serta rekan-rekan wartawan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada publik. Melalui kerjasama yang baik antara TNI AD dan media, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat serta mampu memberikan informasi yang bermanfaat,” ujar Mayor CAJ Sunaryo

Acara yang dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online, dan televisi tersebut juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan insan pers.

Selain itu, kegiatan berbuka puasa bersama juga menjadi ajang untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara para peserta. Dalam suasana yang penuh keakraban, para prajurit TNI AD dan wartawan saling berbagi cerita dan pengalaman, mempererat hubungan antara kedua belah pihak.

“Kami berterima kasih atas kedatangan kepala seksi penerangan media cetak penerangan Kodam Hasanuddin Makassar untuk berbuka puasa bersama. Acara ini tidak hanya mempererat hubungan antara TNI AD dan wartawan, tetapi juga memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing untuk kepentingan publik,” ungkap Abdul Halim SH. M.PAR Ketua DPW Sulsel, Persatuan Wartawan Media Online Indonesia .

Acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama antara Pendam XIV/Hasanuddin Makassar dan PWMOI Sulawesi Selatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi yang lebih baik di masa depan.

Dengan sinergi yang kuat antara TNI AD dan media, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan lebih transparan, akurat, dan bermanfaat bagi kepentingan bersama.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *