Kerja Bakti Kolaboratif, TNI-Polri dan Warga Keerom Wujudkan Kedekatan Sosial

Papua,Lintasnews5terkini.com | Kampanye kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat kembali terwujud melalui kegiatan kerja bakti bersama, yang dilaksanakan untuk pembenahan halaman Mapolsek Web dan normalisasi irigasi di sekitarnya.

Kegiatan ini dihelat pada Kamis (07/12) oleh TNI-Polri bersama segenap warga Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Kapolsek Web, Ipda Winarno, S.Sos menegaskan bahwa kerja bakti ini merupakan kolaborasi antara Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 310/KK dan Polsek Web, bertujuan untuk memperkuat sinergi TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Web.

Bacaan Lainnya

“Kami juga melihat tingginya antusiasme dalam kegiatan ini, yang melibatkan Satgas Pamtas Yonif 310/KK serta seluruh warga Kampung Umuaf. Telihat, kerja bakti ini tidak hanya sekadar kegiatan fisik, tetapi juga mencerminkan kedekatan TNI-Polri dengan masyarakat,” tuturnya.

Ipda Winarno mengapresiasi kerja bakti ini sebagai bukti konkret sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat. Menurutnya, kolaborasi ini mencerminkan kerjasama yang erat, baik dalam tugas-tugas resmi maupun dalam kegiatan sosial seperti kerja bakti.

“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada Danki Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 310/KK Kapten Inf. Dicky Dian Saputra, S.HAN beserta personelnya, aparat Kampung Umuaf dan warga, serta personel Polsek Web yang telah berperan aktif dalam kerja bakti di lingkungan Polsek Web,” ungkap Kapolsek Web.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *