Berkinerja Baik, 2 Personel Polres Gowa dapat Hadiah Umroh dari Kapolda Sulsel

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menggelar acara pemberian hadiah umroh dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K, untuk dua personel Polres Gowa, Selasa (09/04/2024).

Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja mereka yang telah menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Dua personel Polres Gowa yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolda Sulsel adalah mantan KBO Satintelkam, AKP Purn. Joko Sudiro, dan Kanit SPKT IPTU Haryoto.

Bacaan Lainnya

Kedua personel tersebut telah dinilai memiliki kinerja yang sangat baik dalam menjalankan tugas-tugas mereka di lingkungan Polres Gowa dan akan berangkat dalam bulan ini setelah hari raya Idul Fitri untuk melaksanakan ibadah umroh.

Pemberian hadiah ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Gowa untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mereka diharapkan dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan sesama anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas dan dedikasi.

Hadiah umroh ini juga menjadi bentuk apresiasi dari institusi terhadap kinerja yang luar biasa dari para personel Polres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *