Wakapolres Gowa dan PJU Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Dataran Rendah

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Memasuki H-1 Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H, M.H, bersama dengan PJU Polres Gowa, melaksanakan pengecekan intensif terhadap pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos rest area di dataran rendah diwilayah hukum Polres Gowa, Selasa (08/04/2024).

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres Gowa beserta PJU meninjau secara langsung setiap pos pengamanan dan pelayanan serta pos rest area yang tersebar strategis di sepanjang dataran rendah.

Mereka memastikan bahwa personel yang bertugas telah siap secara fisik dan mental, serta dilengkapi dengan peralatan yang memadai untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Wakapolres Gowa juga mengecek kehadiran personel yang bertugas, kelengkapan tabulasi dan administrasi, serta sarana prasarana penunjang pelaksanaan Ops Ketupat 2024.

Selain itu, ia juga memberikan arahan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab selama arus mudik maupun arus balik Idulfitri 1445 H atau 2024.

Pengecekan yang dilakukan secara berkala ini merupakan bagian dari upaya Polres Gowa untuk meningkatkan efektivitas pengamanan dan pelayanan masyarakat di wilayah dataran rendah, serta menjaga kenyamanan dan keamanan bagi semua pihak yang melintas. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *