Polisi Lakukan Pengawalan Jenazah Korban Kecelakaan Tunggal Bus Rosalia

Batang, Lintasnews5terkini.com – Polisi mengawal tujuh jenazah dari kecelakaan tunggal bus PO Rosalia Indah di KM 370 A Tol Batang-Semarang. Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, melalui Kasubsi Penmas Ipda Sriwidadi, mengonfirmasi hal tersebut.

Menurut Kasubsi Penmas Humas Polres Batang, kegiatan pengawalan ini dilakukan untuk memastikan proses pengantaran jenazah dari rumah sakit ke rumah duka berlangsung lancar. ”Hal ini merupakan bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat,” jelas Ipda Sriwidadi.

Pengawalan jenazah juga merupakan wujud empati dari Polres Batang terhadap keluarga korban. Diharapkan tindakan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga yang sedang berduka.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan pengawalan, Polres Batang juga bertanggung jawab untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas selama prosesi pengantaran jenazah.

“Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan dukungan kepada keluarga korban yang masih dirawat di rumah sakit. Layanan trauma healing disediakan untuk membantu menguatkan mental mereka dalam menghadapi kejadian tragis ini,” pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *