Polres Gowa Ikuti Zoom Meeting Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi Triwulan II Tahun 2024

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Polres Gowa mengikuti Zoom meeting yang diselenggarakan oleh Karojianstra SRENA Polri dalam rangka Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi Triwulan II Tahun 2024. Pertemuan ini mengusung tema “Kesiapan Polri dalam Menjalankan Tugas di Ibu Kota Negara (IKN)”, Selasa (07/05/2024).

Dalam pertemuan ini, Polres Gowa diwakili oleh beberapa Pejabat Utama dan operator. Mereka yang mengikuti Zoom meeting antara lain Kabag SDM KOMPOL Syarifah Nur Fitri Yani H, S.pd, Kabag Ren AKP Hery, Kasiwas AKP Agus Muthalib, Kasipropam. AKP Isamsyah, S.H,M.H, serta para operator.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempersiapkan Polri dalam menjalankan tugasnya di Ibu Kota Negara yang baru.

Bacaan Lainnya

Agenda ini menjadi bagian dari rangkaian persiapan yang lebih luas untuk menyongsong perpindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur. Dengan adanya forum belajar bersama ini, diharapkan Polri dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tugas-tugasnya di lokasi baru dan mampu menghadapi tantangan yang mungkin timbul.

Diharapkan dengan persiapan yang matang, Polri dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan menjaga stabilitas di Ibu Kota Negara yang baru. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *