Kabag Ops Polres Gowa Hadiri Rakor Persiapan Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Gowa

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kabag Ops KOMPOL Darwis, S.H, mewakili Kapolres Gowa, hadir dalam rapat koordinasi persiapan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji reguler Kabupaten Gowa, untuk musim haji 1445 H/2024 M, Selasa (07/05/2024).

Rapat yang dilangsungkan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Gowa ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan jemaah haji.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai aspek penting seperti jadwal pemberangkatan, rute perjalanan, keamanan, serta pelayanan bagi jemaah haji. KOMPOL Darwis, S.H., menekankan pentingnya kerjasama antarinstansi untuk memastikan jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kami akan memastikan bahwa seluruh jemaah haji dari Kabupaten Gowa dapat berangkat dan kembali dengan aman dan nyaman,” ujar KOMPOL Darwis, S.H.

Selain itu, ia menambahkan bahwa pihak Polres Gowa akan bekerja sama dengan Kementerian Agama, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah.

Rapat koordinasi ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik dalam menyusun rencana operasional dan strategi pengamanan, sehingga seluruh jemaah haji dari Kabupaten Gowa dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan kembali ke tanah air dengan selamat. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *