Berkunjung ke Gontang, Caleg Yusuf Gunco Jemput Aspirasi Warga

Makassar- Lintasnews5terkini.com–Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar dapil V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) dari Partai Golkar Dr. Yusuf Gunco, SH, MH didampingi Ketua Pemenangan Yugo’ Is Back bersama Tim melakukan kunjungan silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat khususnya warga Gontang Kelurahan Tanjung Maradeka, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Jumat (04/08/2023).

“Kunjungan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi kepada keluarga besar beserta tokoh masyarakat Gontang. Kami berasal dari warga Kelurahan Jongaya Jalan Kumala yang saat ini menjadi Sekretariat Pemenangan Yugo’ Is Back, diketahui Gontang dengan Jongaya ini punya ikatan emosional yang dekat, olehnya itu kami kesini guna bersilaturahmi sekaligus menyapa warga agar hubungan tersebut semakin erat,” ujar Ketua Pemenangan Andi Erwin Maulana Nyompa.

Tak hanya itu, lelaki yang kerap disapa Andi Enyo juga mengajak warga agar berjuang bersama Tim Yugo’ Is Back untuk mengantarkan Dr. Yusuf Gunco, SH, MH kembali duduk menjadi angota DPRD Kota Makassar.

Diakhir sambutannya, Andi Enyo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Tim yang ada di Gontang yakni Safaruddin Daeng Muntu dan Ibu Zaenab beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga Gontang yang telah hadir ditempat ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPRD Kota Makassar Dapil V (Mamarita) Dr. Yusuf Gunco, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RW/RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga yang telah hadir saat ini.

“Saya tidak pernah menyangka dan patut mendapat apresiasi atas kehadiran warga yang hadir pada malam hari ini. Kurang lebih sekitar tiga ratusan warga ditempat ini antusiasnya sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran saya bersama Tim Yugo’ Is Back,” sambungnya.

“Saya sangat senang dan bangga kepada masyarakat Gontang, satu keinginan besar saya hadir ditempat ini adalah bagaimana caranya saya bisa kembali menjadi anggota DPRD Kota Makssar yang ketiga kalinya,” Yugo sapaan akrab.

Ditahun 2009 sampai 2019 saya menjadi anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, kali ini saya (Yugo) kembali di panggil oleh Ketua DPD Golkar Makassar Bapak Munafri Arifuddin untuk menguatkan suara partai di Daerah pemilihan (Dapil) V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate,” urainya.

Ia menambahkan, ada keinginan besar kalau Allah meridhoi saya untuk mengawal sebuah pembangunan sekolah di dua lingkup wilayah Gontang dan Maccini Sombala. Kenapa, diwilayah ini menurutnya memang banyak sekolah tapi besar nilainya kita mengeluarkan biaya karena yang ada saat ini hanya sekolah swasta,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Yusuf Gunco juga menjelaskan pengalamannya semasa dirinya duduk di parlemen diperiode kedua saya mengawal pembangunan Sekolah Dasar (SD) di wilayah Maccini Sombala dan alhamdulillah sampai saat ini sudah berjalan sesuai dengan peruntukkan pendidikan. Harapan restu serta dukungan warga Gontang, kedepan ketika saya (Yugo) kembali duduk di DPRD Kota Makassar. Sebagai anggota dewan, dirinyanya akan memaksimalkan untuk berjuang mengawal pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) antara wilayah Maccini Sombala dan Gontang karena itulah zonasi yang terdekat diantara dua wilayah tersebut.

“Itu bisa dilakukan karena melihat kedua wilayah tersebut mempunyai jumlah penduduk, wajib pilihnya kurang lebih hampir dua puluh ribu jadi sangat memungkinkan untuk dibangun sekolah agar bisa ditempati untuk menuai pendidikan oleh masyarakat yang ada di dua wilayah ini,” kata Yusuf Gunco.

Inilah bentuk perhatian seorang anggota DPRD, muda-mudahan dengan ridho Allah SWT saya kembali menjadi anggota DPRD Kota Makassar dan semoga keinginan saya bagaimana ada sekolah SMP antara Gontang dan Maccini Sombala terealisasi,” tutupnya.(*Rz)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *