Wakapolres Gowa Hadiri Sosialisasi Pemahaman Penggunaan Medsos Bagi Anggota Polri

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., bersama Para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan sosialisasi pemahaman penggunaan media sosial bagi anggota Polri di kewilayahan, Rabu (25/09/2024).

Acara ini dilaksanakan melalui Zoom meeting di ruang Zoom Meeting Polres Gowa yang diselenggarakan oleh Staf Ahli Kapolri.

Kegiatan yang berlangsung dengan metode ceramah dan diskusi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada anggota Polri dalam memanfaatkan media sosial secara efektif dan bijak.

Wakapolres Gowa dan seluruh peserta aktif mengikuti sosialisasi ini guna meningkatkan kemampuan komunikasi digital yang sesuai dengan aturan dan etika Polri.

“Dengan perkembangan media sosial yang pesat, penting bagi setiap anggota Polri untuk memiliki pemahaman yang benar tentang penggunaannya, agar dapat mendukung tugas-tugas kepolisian secara optimal,” ujar KOMPOL Gani.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan profesionalisme anggota Polri dalam berinteraksi melalui media sosial, terutama dalam menjaga citra institusi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *