Wakapolres Gowa Pimpin Latihan PBB dan Lakukan Pemeriksaan Tampilan Hedonis Personel

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM memimpin latihan PBB dan pemeriksaan tampilan Hedonis yang diikuti oleh seluruh personel Polres Gowa, bertempat di lapangan Apel “Ashabur Rifky” Polres Gowa, Senin (07/08/2023) Pagi.

Wakapolres Gowa usai memberikan arahan dalam apel pagi, langsung mengarahkan seluruh anggota untuk melaksanakan Peraturan baris-berbaris (PBB).

Ada beberapa gerakan yang di peragakan dalam latihan tersebut, diantaranya latihan penghormatan, latihan langkah tegap, jalan di tempat, periksa kerapian dan gerakan lainnya

Selain latihan PBB, Wakapolres di dampingi Kasipropam AKP Isyamsyah, SH, MH melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap tampilan anggota juga dilakukan, termasuk pemeriksaan rambut, HP, jam tangan, dan sepatu.

Wakapolres Gowa mengatakan, Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mencegah tampilan hedonis pada anggota Polres Gowa dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Melalui latihan dan pemeriksaan ini, anggota Polres Gowa akan semakin disiplin dalam berbagai aspek dan lebih profesional dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Wakapolres. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *