Tiga Personil Polres Touna Lulus Terpilih Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke-53

Touna, Lintasnews5terkini.com – Selamat kepada tiga personel Polres Tojo Una Una (Tounà) yang lulus terpilih pada seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-53 T.A. 2024 yang dilaksanakan oleh Panitia Daerah (Panda) Polda Sulteng (Sulawesi Tengah).

Diketahui Panda Polda Sulteng mengumumkan hasil seleksi pada Kamis (28/03/2024) sekitar pukul 22.00 Wita tadi malam setelah melakukan beberapa tahapan seleksi kepada sebanyak 713 personil dari seluruh Satker Polda dan Polres jajaran Polda Sulteng.

Mereka yang terpilih adalah Aipda Ariyudi Wintoko yang sehari-harinya menjabat sebagai Pemangku Sementara (PS) Paur Subbagbinkar Bag SDM Polres Tojo Una Una, Bripka Lexsi Martes yang menjabat sebagai PS. Kaurmintu Satreskrim Polres Tojo Una Una dan Bripka Eka Sriyanto Padidikan, jabatan Ps. Kanit Turjawali Satlantas Polres Tojo Una Una.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, ini merupakan pencapaian yang mengesankan bagi personil Polres Tojo Una Una.

“Pada Seleksi SIP Angkatan Ke-53 TA. 2024 ini, ada 6 personil Polres Tojo Una Una yang ikut dalam seleksi, namun dalam pelaksanaannya hanya 3 yang berhasil lulus terpilih,” kata AKP Triyanto.

“Keberhasilan mereka lulus dan terpilih dalam seleksi SIP Angkatan Ke-53 TA. 2024 tentu membuktikan dedikasi, komitmen, dan kompetensi mereka dalam tugas,” ucap Kasihumas.

“Dengan pencapaian ini tentu saja akan membawa dampak positif bagi Polres Tojo Una Una serta masyarakat apabila mereka kembali ditempatkan di Polres Tojo Una Una” lanjut AKP Triyanto.

Kasihumas menambahkan, semoga para personel yang terpilih berhasil dan selalu diberikan kesehatan serta sukses dalam mengikuti pendidikan nanti.

“Harapan kami setelah lulus mereka akan perwira yang dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadi teladan bagi rekan-rekannya nantinya,” kata AKP Triyanto.

“Menurut jadwal yang telah ditetapkan, ketiga personil tersebut akan mengikuti pendidikan selama 7 bulan yang rencananya dimulai pada tanggal 18 April 2024 di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri di Sukabumi Jawa Barat,” tutup Kasihumas. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *