Kapolres Gowa Pimpin Apel Pengecekan Personel Sipropam Sebelum Pelaksanaan Apel Pagi

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin apel pengecekan personel Sipropam Polres Gowa sebelum pelaksanaan Apel Pagi, di Lapangan Apel Ashabur Rifky, pada Rabu (03/04/2024) Pagi.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel Sipropam sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolres Gowa dalam arahannya, Pada pelaksanaan serah terima piket siaga SPKT, dilakukan pengecekan tahanan dan barang dinas inventaris, serta personel harus lengkap.

Bacaan Lainnya

Setelahnya, Kapolres Gowa melakukan pengecekan perorangan terkait kelengkapan data surat-surat dan performa terhadap personel Sipropam. Tujuannya adalah agar prosedur ini dapat diterapkan kepada seluruh personel Polres Gowa dan jajarannya saat pelaksanaan apel pagi.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya tidak melihat pangkat dalam menjalankan tugas penegakan hukum. Dia menegaskan agar personel Sipropam tetap konsisten dalam menegur dan mencegah pelanggaran, tanpa memandang status atau pangkat.

“Personel Sipropam adalah benteng terakhir untuk mencegah terjadinya pelanggaran. Mereka harus tetap menjaga marwah Polri dan menegakkan hukum dengan tegas,” ujar Kapolres.

Pengecekan personel Sipropam ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian Resort Gowa untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kapolres berharap dengan adanya pengecekan ini, akan tercipta lingkungan kerja yang lebih profesional dan berkualitas. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *