Polda Sulteng Dukung Wujudkan Pilkada Sulteng ‘Bahagia’

Palu, Lintasnews5terkini.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili oleh Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K. hadiri pelaksanaan peluncuran tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Tahun 2024, Senin 27 Mei 2024 malam, di Taman GOR Palu.

Acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulteng itu bertujuan untuk meluncurkan tahapan pemilihan serta memperkenalkan maskot Pilkada Sulteng, yakni Si Tami dan Si Tadu, kepada masyarakat luas.

Menurut Ketua KPU Provinsi Sulteng, Bapak Risvirenol, Pilkada Sulteng 2024 mengusung tagline “Bahagia”, yang mencerminkan semangat dan harapan untuk masa depan Sulteng yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“KPU Sulteng mengambil slogan Pilkada Sulteng yakni “Bahagia”. Harapannya setiap tahapan pemilihan selalu bahagia, prosesnya juga bahagia, kalah dan menang juga bahagia,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Karo Ops Polda Sulteng mengatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam acara itu adalah sebagai bentuk dukungan terhadap proses demokrasi yang akan berlangsung di Provinsi Sulteng.

“Kami hadir untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam seluruh tahapan Pilgub Sulteng 2024,” ujarnya.

Selain itu, Karo Ops juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, termasuk dalam pemilihan kepala daerah.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mewujudkan Pilkada Provinsi Sulteng “Bahagia” sehingga terpilih pemimpin yang dapat memajukan Sulawesi Tengah untuk menuju Indonesia emas 2045″ pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *