Ketua Umum Markas Besar ( MABES ) Laskar Merah Putih Republik Indonesia ( RI ) Bapak H. M.Arsyad Cannu Berkunjung Ke Pinrang

Pinrang – Lintasnews5terkini.com- Ketua Umum Markas besar (Mabes) Laskar Merah Putih Republik Indonesia (RI), H. Muh Arsyad Cannu berkunjung ke Markas Cabang (Marcab) Pinrang dalam rangka silaturrahmi, Rabu (2/2/2022).

Ketua Umum Laskar Merah Putih, H.M. Arsyad Cannu didampingi Ketua Harian Markas daerah (Mada) Sulawesi Selatan Pamil Abbas Sekretaris Daerah Kahar Gani, serta beberapa Pengurus Laskar Merah Putih Mada Sulsel, Rombongan disambut langsung Ketua Laskar Merah Putih Marcab Pinrang, H.Sultani dan pengurus serta anggota Laskar Merah Putih Marcab Pinrang.

Ketua Laskar Merah Putih Marcab Pinrang, H.Sultani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Ketua Umum Laskar Merah Putih RI atas kunjungannya di Marcab Pinrang.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya H.Sultani menyampaikan Laskar Merah Putih di Pinrang selama dua tahun terakhir kurang menunjukkan jati dirinya sebagai Organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang besar, karena kurang nya kegitaan akibat terpaan Pandemi Covid-19, ungkapnya.

Saya yakin tambahnya, dengan adanya kunjungan dari orang nomor satu di Organisasi Laskar Merah Putih dapat menjadi semangat baru bagi rekan-rekan untuk melebarkan sayap dan menunjukkan jadi dirinya, di Bumi Lasinrang sebagai Ormas yang besar, ungkap H.Sultani.

Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih H.M.Arsyad Cannu dalam sambutannya mengapresiasi penyambutan dan antusias seluruh Pengurus dan Anggota Laskar Merah Putih Marcab Pinrang yang mempunyai semangat yang luar biasa, saya mengharap kedepannya pengurus Marcab Laskar Merah Putih Pinrang dapat melebarkan sayapnya sampai ke tingkat Kelurahan/Desa, Ungkap Arsyad

Dalam Wawancara singkat dengan Wartawan media ini, Ketua Umum Laskar Merah Putih, H.M.Arsyad Cannu menyampaikan, kunjungan Saya ke Pinrang tidak ada agenda khusus hanya silaturrahmi, karena perlu diketahui Saya Putra daerah Pinrang, dalam kunjungan ini selain silaturrahmi dengan pengurus serta anggota Laskar Merah Putih di daerah, Saya juga ada agenda keluarga yaitu ziarah makam Nenek dan pendahulu saya yang ada di Pinrang dan Enrekang, ungkapnya.

Ditambahkannya, terkàit Organisasi, saya mengharap Laskar Merah Putih Marcab Pinrang bisa menjadi barometer terhadap Marcab – Marcab yang ada di Sulawesi Selatan, karena Pinrang ini adalah tanah kelahiran saya jadi harapannya Organisasi Laskar Merah Putih besar di Pinrang dan menunjukkan bahwa Laskar Merah Putih adalah Ormas yang besar, ucapnya.

Terkait Kunjungannya menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke-62, 19 Februari mendatang Ketua Umum Laskar Merah Putih dan jajaran Pengurus Mada dan Marcab Seluruh Indonesia Mengucapkan Selamat Ulang tahun Kabupaten Pinrang ke-62 Semoga Kabupaten Pinrang kedepan lebih maju, dapat lebih sukses dengan masyarakat yang lebih sejahtera dan sinergitas antara pemerintah kabupaten Pinrang dengan Ormas Laskar Merah Putih Marcab Pinrang dapat terjalin dengan baik, pungkas Ketua Umum Laskar Merah Putih yang diwakili oleh Sekretaris daerah Mada Sulsel

Di akhir kunjungannya Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih menyaksikan penyerahan SK Kepengurusan dari Ketua Laskar Merah Putih Marcab Pinrang kepada Pengurus Mada Sulsel untuk ditindak lanjuti.
( Pamil Abbas Ketua Harian SulSel )

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *