Aiptu Mahir Syam dari Satlantas Polres Bulukumba Tolong Anak Kecil di Depan Kampus STKIP Bulukumba

Makassar, Lintasnews5terkini  Pada suatu pagi yang cerah, Aiptu Mahir Syam, anggota Satlantas Unit Turjawali Danru Satu Polres Bulukumba, tengah melaksanakan tugas pengamanan di depan kampus STKIP Bulukumba, tepatnya di dekat jembatan Teko. Tugas rutin ini berubah menjadi momen heroik saat seorang wanita berteriak meminta pertolongan kepada Aiptu Mahir.

Wanita tersebut panik dan ketakutan karena melihat seorang anak kecil yang hendak menyeberang jalan di tengah arus kendaraan yang ramai. Khawatir akan keselamatan anak itu, wanita tersebut memanggil Aiptu Mahir yang sedang bertugas di sekitar lokasi.

Dengan sigap dan cekatan, Aiptu Mahir segera menuju anak kecil tersebut dan membawanya ke tempat yang aman. Tidak berselang lama, orang tua anak tersebut datang dengan wajah penuh kecemasan. Mereka segera mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Mahir atas bantuannya.

Bacaan Lainnya

Menurut penuturan orang tua anak tersebut, anak mereka keluar dari rumah tanpa sepengetahuan mereka. Rumah mereka yang berada di belakang kampus STKIP Bulukumba membuat orang tua tidak menyangka anaknya bisa sampai ke jalan raya. Beruntung, Aiptu Mahir yang sedang bertugas di lokasi segera menolong anak itu dan memastikan keselamatannya.

Kejadian ini menjadi bukti kepedulian dan kesigapan anggota Satlantas Polres Bulukumba dalam menjalankan tugas mereka, tidak hanya dalam hal pengaturan lalu lintas, tetapi juga dalam memastikan keselamatan warga sekitar (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *