Direktur Polbangtan Gowa Tinjau Lokasi usaha Penerima HK Program YESS, Ini tujuannya Pastikan Program YESS Tepat Sasaran, Direktur Polbangtan Gowa Tinjau langsung Lokasi usaha CPM Direktur Polbangtan Gowa ke Bantaeng, ini Agendanya

Lintas news5 terkini com. Bantaeng – Dalam rangka meninjau Pelaksanaan program YESS di Kabupaten Bantaeng Direktur polbangtan Gowa melakukan kunjungan ke Beberapa lokasi Penerima Hibah Kompetitif Tahun Anggaran 2021 pada Rabu, 9/2/2022

Kunjungan direktur Polbangtan Gowa kali ini meninjau beberapa Penerima Hibah kompetitif diantaranya Pengelolaan Selai Nenas di desa Pattalassang juga Pengolahan Kopi yang terletak di sentra kopi bayorang.

Direktur PolbangtanDr.Ir. Syaifuddin, MP Sangat Mengapresiasi Peningkatan, perkembangan usaha Penerima hibah kompetitif. Dia juga berharap agar kedepannya Petani petani muda/milenial di kabupaten Bantaeng bisa berkembang Lebih baik bersama Program YESS.

Bacaan Lainnya

Sementara itu manager PPIUsulsel Kisman A. Arsyad Sulsel mengatakan kegiatan tinjauan lokasi Cpm penerima Hibah ini adalah bagian untuk memastikan Bahwa Hibah program YESS tepat sasaran serta memastikan Hibah kompetitif ini memang Sangat Di rasakan oleh Petani Milenial.

Di tempat yang Sama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng Budi Taufik, M.si Menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada direktur Polbangtan, PPIUsulsel atas kunjungan langsung ke penerima Hibah kompetitif Program YESS. Dan kedepannya kadis pertanian telah menyampaikan ke bupati Bantaeng untuk bersama sama meninjau Penerima Hibah program YESS

Sementara itu Abdul Malik salah satu Penerima hibah kompetitif Yang bergerak di bidang pengolahan kopi ini mengatakan setelah di kunjungi oleh Polbangtan Gowa dan Tim Yess semoga ada pengembangan usaha yang di berikan kepada Penerima Hibah Kompetitif baik pengembangan SDM maupun pengembangan untuk memperbesar produksi usaha yang kami jalani, Harapnya”.

Di ketahui Kunjungan direktur Polbangtan Gowa ini di dampingi langsung oleh Manager PPIUsulsel Sulsel, serta LO program YESS Bantaeng

Juga hadir di kegiatan tersebut, DIT, Mobilizer, Fasmud, Financial advisor, Mentor dan beberapa penerima Hibah kompetitif yang berada di Kecamatan Tompobulu.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *