Pentingnya Bintahwil dan Wasbang Bagi Calon Generasi Penerus Bangsa

Lintasnews5terkini.com | Maluku Tengah – Anggota Pos Ramil Tehoru yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY, memberikan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SD Inpres Tehoru di Negeri Tehoru Kabupaten Maluku Tengah, Jum’at (11/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas yang dipimpin oleh Sertu Arif Kurniawan memberikan pemahaman-pemahaman bagi anak-anak akan pentingnya belajar guna mencapai masa depan yang gemilang.

Bacaan Lainnya

Adanya kegiatan Bintahwil dan Wasbang bagi anak-anak tersebut menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat serta membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai hal.

“Dengan adanya bimbingan dan pemahaman seperti ini, diharapkan anak-anak dapat termotivasi dan semangat dalam belajar, walaupun dengan sarana yang minim tidak menjadikan suatu hambatan untuk memperoleh prestasi”, ungkap Sertu Arif K.

Sumber : Pen Yonarhanud 11/Wby

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *