Pimpin sertijab Kapolres Tolitoli, Kapolda Sulteng: Perhatikan Penanganan Covid-19 Terutama Percepatan Capaian Vaksinasi Lansia, Anak-Anak dan Masyarakat Umum

Lintasnews5terkini.com | Palu – AKBP Ridwan resmi dilantik menjadi Kapolres Tolitoli menggantikan AKBP Budhi Batara Pratidina oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, Jumat (11/2/2022)

Pelantikan Kapolres Tolitoli ditandai dengan pengambilan sumpah dan penanda tanganan pakta Integritas di Ruang Kerja Kapolda Sulteng disaksikan oleh Irwasda, Karo SDM, Kabidpropam dan Kapolres Palu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tolitoli, Kapolda Sulteg berpesan kepada Kapolres Tolitoli untuk memperhatikan penanganan covid.19 di Kabupaten Tolitoli terutama percepatan capaian vaksinasi lansia, anak-anak dan masyarakat umum

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto mengatakan, serah terima jabatan Kapolres Tolitoli untuk menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri nomor : ST/166/I/KEP/2022 tanggal 24 Januari 2022.

Dalam Surat Telegram tersebut AKBP Budhi Batara Pratidina akan menduduki jabatan sebagai Wadir Pamobvit Polda Sulteng, sementara itu AKBP Ridwan sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kalsel, ungkapnya

Kepada pejabat Kapolres Tolitoli yang baru AKBP Ridwan, Kapolda sempat berpesan untuk memperhatikan penanganan covid.19 di Kabupaten Tolitoli, terutama percepatan capaian pelaksanaan vaksin lansia, anak-anak dan masyarakat umum, pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Sulteng

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *