Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Antar Jemput Lansia Untuk Percepatan Vaksinasi

Lintasnews5terkini.com | Majalengka – Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput lansia. Minggu (13/2/2022).

Hal ini terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar beserta anggota lainnya menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Puskesmas Kecamatan Talaga.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan capaian vaksinasi Covid – 19 terus digenjot, termasuk pada Lansia.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com atau di Nomor WhatsApp, 085242507911, 085757637008 Terima Kasih

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang sudah melakukan jemput bola dengan antar jemput Lansia yang hendak mrngikuti vaksinasi.” ungkap Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *