Polisi Pantau Bendungan Bili Bili, Kapolres Gowa Himbau Warga Waspada Jangan Beraktifitas Di Bantaran Sungai

Lintas news5 terkini com. Gowa-Personil Bhabinkamtibmas Kel Bontoparang Kec Parangloe Bripka Mustari bersama petugas pemantau bendungan Dam Bili Bili terus memantau perkembangan debit air pada bendungan Bili Bili.

Dengan sabar para personil duduk menjalin komunikasi terkait situasi bendungan yang hingga Rabu sore tadi (16/2/2022) pukul 15.00 Wita masih berada pada level dibawah normal pada ketinggian 95,39 MDPL.

Terkait hal itu masyarakat diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan karna curah hujan beberapa hari terakhir ini terus mengguyur Kab Gowa, ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Bacaan Lainnya

Saat ini Humas Polres Gowa menerima konfirmasi dari Balai Pompengan kab Gowa menghimbau kepada warga untuk saat ini tidak melakukan penyeberangan di sungai Jeneberang karna curah hujan di Limbunga cukup tinggi.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH secara terpisah menghimbau masyarakat tidak melakukan aktifitas di sepanjang bantaran sungai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan termasuk terhadap warga yang berada didaerah rawan tanah longsor agar lebih meningkatkan kewaspadaan karena curah hujan masih terus mengguyur wilayah kita, himbaunya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *