Soal Caos di Parimo, Kapolri: Anggota Bukan Bermaksud Menyakiti Mayarakat Tapi untuk Meredakan Konflik Agar Tidak Terjadi Bentrokan Lebih Besar

Lintasnews5terkini.com | Jakarta – Saat Memantau Aselarasi Vaksinasi Covid-19 di Kutai Bali, Hal ini disampaikan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit.

Jendral Listyo Mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Polri bukan bermaksud untuk menyakiti masyarakat melainkan agar tidak terjadi risiko bentrokan yang lebih besar.

“Yang jelas, apa yang dilakukan oleh Polri bukan bermaksud menyakiti masyarakat Namun lebih dalam kondisi bagaimana supaya tidak terjadi risiko bentrok yang lebih tinggi, Sehingga kemudian langkah-langkah pengamanan harus dilakukan. Namun demikian kami akan tindaklanjuti kalau ada temuan-temuan,” kata Sigit.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan Langkah Fast Respon Tindakan Cepat dilakukan Polri soal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, untuk lebih transparan soal peristiwa tersebut dan juga membuka ruang terhadap Komnas HAM untuk melakukan investigasi.

“Saya kira, kita sama-sama transparan dari dulu, dan itu komitmen saya. Kita turunkan tim, kita buka ruang terhadap investigasi yang dilaksanakan teman-teman Komnas. Dan tentunya hasilnya kita akan proses kalau ada rekomendasi atau temuan terkait pelanggaran yang terjadi,” kata Sigit saat memantau akselerasi vaksinasi Covid-19 di Discovery Mall, Kuta, Bali, Rabu (16/2).

Sumber : Agus Flores-Ketum Fast Respon

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *