Tim Fast Respon Masih Berada di Parimo, Sampai Masalah Penembakan Aldi Tuntas

Lintasnews5terkini.com | Parimo – Bersamaan dengan dirinya sebagai Ketua Umum Fast Respon Seluruh Wartawan Indonesia dan Bersamaan dirinya Putra Sulawesi Tengah yang masa kecilnya di Kasimbar Parimo, Agus Flores memiliki Tugas PR yang cukup berat, untuk memikul Wadah Fast Respon Tindakan cepat mencari Solusi Permasalahan Penembakan Aktivis Parimo Faldi Alias Aldi.

Saat diskusi bersama Media di Parimo Kamis (17/2) mengatakan, Persoalan Penembakan Aktivis Aldi agak Penegak Hukum segera selesaikan.

Agus mengatakan Peristiwa tersebut Telah Memenuhi Unsur pidana dan dilakukan Proses Berdasarkan KUHP.

Bacaan Lainnya

Diapun berharap Labfor yang dilakukan Mabes Polri harus segera diselesaikan, agar dapat menentukan siapa Tersangka.

”Pak Kapolda Jangan diperlambat Proses Terhadap Tidak Pidana Murni yang dilakukan Anggota Bapak, yang mengakibatkan Kematian salah seorang Manusia,” tegas Ketum FR ini.

Diapun sangat kecewa terhadap Tindakan Kapolres Parimo tidak berhati-hati dan Teliti menurunkan Pasukannya tanpa memeriksa Anggotanya Menggunakan Senjata Api .

”Seharusnya sudah matang Polres Parimo menghadapi aksi unjuk rasa,” tegas Pengacara Jakarta Asli Sulteng ini. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *