Hadapi Pemilu 2024, Ketua DPD Partai Pandai Jawa Barat Lakukan Konsolidasi ke Kabupaten Karawang

Lintasnews5terkini.com | Jawa Barat – Jelang Pemilu 2024 Ketua DPD Partai Pandai Jawa Barat Ino Rasdyono lakukan konsolidasi ke Kabupaten Karawang dalam rangka pembentukan struktur pengurus, pada Kamis (17/2/22).

Dalam kunjungan ke Karawang Ketua DPD Jawa Barat langsung melakukan pertemuan dan membentuk struktur pengurus serta menetapkan Syarifudin Qhalil Gibran sebagai Ketua DPC Kabupaten Karawang.

Ketua DPD Jawa Barat Ino Rasdyono mengajak semua Kader dan pengurus yang sudah di tetapkan untuk berjuang bersama-sama membesarkan Partai di Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

“Ayok bergabung bersama Partai Pandai, bangkit dan bergerak untuk perubahan Kabupaten Karawang” ucap Ino Rasdyono SE. CPA, pada Senin (22/2/22).

Pada Konsolidasi di Kabupaten Karawang ini juga, Ketua DPD Jawa Barat juga menyampaikan sejumlah program yang harus dijalankan oleh kepengurusan yang baru terbentuk di Kabupaten Karawang, “Untuk memperkuat Partai, Saya berharap agar pengurus DPC Partai Pandai Kabupaten Karawang untuk bergerak cepat dan membentuk PAC supaya Partai Pandai lebih di kenal luas oleh Masyarakat” ungkap Ino Rasdyono.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Pandai Kabupaten Karawang Syarifudin Qhalil Gibran menambahkan “Dengan terbentuknya kepengurusan Partai Pandai di Kabupaten Karawang, saya sebagai Ketua DPD akan memberdayakan kepengurusan sampai ketingkat PAC serta mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Partai Pandai pada Pemilu 2024, tutupnya. (*)

Sumber : Ino Rasdyono-Ketua DPD Partai Pandai Jawa Barat

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *