Kapolres Bone Apresiasi Kinerja BKKBN Kabupaten Bone

Lintas news5 terkini com. Bone –Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Menggelar Temu Kerja Dalam Rangka Aksi Nasional Percepatan Penurunan Stunting (RAN Pasti) Kabupaten Bone Tahun 2022.

Temu Kerja ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. bersama Dandim 1407 Tauwarani Bone. Acara berlangsung selama satu hari ini di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle. M.M., di Hotel Novena Watampone. Selasa 22/02/2022.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bone menyerahan penghargaan kepada Kantor Balai DPPKB Terbaik di Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com atau di Nomor WhatsApp, 085242507911, 085757637008 Terima Kasih

Temu kerja stunting ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Juang Kencana Kabupaten Bone Peridoe 2021-2024 oleh Ketua Perkumpulan Juang Lencana Provinsi Sulsel yang disaksikan langsung oleh para undangan yang hadir.

Disela acara tersebut Kapolres Bone berharap “kegiatan temu kerja stunting ini kita harapkan menjadi solusi terbaik dalam percepatan penanggulangannya”. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *