Dalam Hujan Deras, Brigjen Reza Lepas Personil Purna Tugas Madago Raya

Lintasnews5terkini.com | Palu – Danpas Gegana Korps Brimob Polri Brigjen. Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K. memimpin kegiatan apel pelepasan personil Brimob Nusantara Purna Tugas Operasi Madago Raya 2022 di lapangan Mako Satbrimob Polda Sulteng, Jumat (25/02/2022).

Adapun ratusan personil Purna Tugas yang dilepas tersebut berasal dari Jakarta, Sulsel dan Sulut. Dimana dalam apel ini dilaksanakan juga penganugerahan penghargaan Pin Emas kepada personil purna tugas berprestasi pada penugasan Madago Raya 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kaopsda Madago Raya 2022 Kombes Pol Arif budiman.SIK, Dirbinmas Polda Sulteng Kombes Pol. Set Stephanus Lumowa,SIK, Wakasatgas 3 Ops Madagor Raya AKBP Kurniawan Rongre,SIK, Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko,SIK dan Kabag Ops Satbrimob Polda Sulteng Kompol M. Iliyas,A.Md.Kom.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Brijen Reza yang juga telah selesai menyelesaikan tugasnya sebagai Kaopsda Madago Raya 2021-2022 tersebut memuji kinerja seluruh personil purna tugas. Dimana disamping kinerja dalam bertugas yang bervariasi dari 5 bulan, 9 hingga 11 bulan telah berhasil mendapatkan pencapaian tertinggi dalam konteks Operasi Madago Raya. Dimana kinerja tersebut diwakili dengan keberhasilan mereduksi jumlah DPO teroris yang menjadi target operasi.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi2nya atas raihan pin emas dan atas kinerja selama bertugas pada Operasi Madago Raya. Selamat jalan, semoga sampai ditempat tujuan masing-dengan selamat, sampaikan hormat dan ucapan terimakasih Saya kepada seluruh keluarga dirumah yang telah dengan sabar menanti dan mendoakan rekan2 sehingga Kita semua dapat menyelesaikan tugas dengan berhasil dan luar biasa” tutupnya dalam amanat tersebut. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *