Sempat Dilaporkan Hilang, Satgas Madago Temukan Jenazah di Kebun

Lintasnews5terkini.com | Parimo – Warga Desa dusun 1 desa sausu toromo kec. Sausu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kebun, jenazah tersebut dilaporkan hilang oleh warga sekitar setelah tidak pulang dari kebunnya pada 2 maret 2022 sekitar pukul 20.00 WITA.

Satgas madago raya dibantu warga melakukan pencarian disekitar lokasi kebun milik korban, karena cuaca tidak memungkinkan akhirnya pencarian dilanjutkan pada subuh hari.

tanggal 3 maret 2022 Sekitar pukul 05.00 wita team pos sekat sektor sausu dipimpin oleh kompol Aditya simanggara pratama sambiring dan komandan pos Sekat kejar bendungan melakukan pencarian orang hilang tersebut, sekitar pukul 06.30 walhasil aparat bersama warga menemukan orang yang dicari dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Dari identifikasi sementara bahwa jenazah yang ditemukan adalah Paulus pakiling, umur 59 tahun, agama kristen protestan, pekerjaan tani, alamat dusun 1 desa sausu toromo, Kec. Sausu, kab. Parimo.

Wakasatgas V Humas Ops Madago Raya Akbp Yudho Hontoro mengatakan” dilihat dari badan jenasah tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuhnya, di duga korban meninggal kelelahan, karena yang bersangkutan sedang bekerja membakar sampah. Ditangan korban masih ditemukan pelepah pisah yang sudah hancur yang di duga di pakai korban untuk memadamkan api, namun untuk memastikan penyebab kematian korban pihak kepolisian akan melakukan identifikasi lanjut” ungkap Yudho.

Saat ini jenazah sudah berada di puskesmas sausu dan sudah menjalani visum et refertum namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *