Awal Kejadian Pelaku Pergi Ke Kota Mamuju Untuk Membeli Sarang Burung Walet Kemudian Pelaku Melaporkan Kepada Korban Untuk Membuktikan Sarang Burung Walet Melalui Vidio.         

Palopo-Lintasnews5terkini.com-                 Pada Tanggal 18/3/2023..Ini Kasus Penipuan Si Pelaku Meminta Untuk Mengirim Dana Oleh Si Korban Sebesar (7,9640000) Tapi Di Saat Itu Korban Lagi Berada Kota Medan. Lalu Korban Menghubungi Pelaku Untuk Mengirim Barang Sarang Burung Walet Harus Segerah Di Kirim Ke Kota Palopo. Tapi Ujung2nya Hape Pelaku Bersama Ke 2 Orangtuanya Sudah Tidak Aktif.

Korban Langsung Melaporkan Kejadian Ini Ke Polres Palopo. Untuk Di Tindaki Ini Kasus Penipuan.Karna Tidak Ada Titik Penjelasan Dari Polres Palopo. Terpaksa Korban Mencari Pelaku Di Makassar Karna Adanya Info Bahwa Pelaku Ada Di Sekitar Makassar.

Korban Kembali Lagi Ke Polres Palopo Tentang Keberadaan Pelaku. Tapi Jawaban Dari Penyidik Polres Palopo Katanya Pelaku Sudah Tidak Ada Di Kota Makassar. Menurut Informasi Bahwa.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com atau di Nomor WhatsApp, 085242507911, 085757637008 Terima Kasih

Orangtua Pelaku Kerja Sama Bersama Anaknya Untuk Membawa Dana Tersebut Sekitar (7,9640000) Tapi Sampai Saat Ini Kasus Laporan Penipuan Tidak Di Tanggapi Oleh Polres Palopo.

Makanya Saya Akan Tingkatkan Laporan Ini Ke Polda Sulsel Untuk Di Tindaki Masalah Laporan Kasus Penipuan Dan Laporan Saya Di Abaikan Oleh Oknum Penyidik  Polres Palopo. Laporan Dari Korban Atas Nama (Pa Adi)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *